Kata Mutiara / Motivasi

  • 회망은 꿈이 아니라 꿈을 실현하는 방법이다 (  Harapan bukanlah impian, tetapi jalan membuat impian menjadi nyata ** Cardinal Sueneus )
  • 진짜 위험한 것은 아무것도 하지 않은 것이다 ( Kesalahan terbesar adalah tidak melakukan suatu tindakan apapun ** Denis Waitley ** )
  • 큰 꿈을 꾸어라 . 오직 큰꿈만이 사람들의 영혼을 움직일수 있는 힘을 갖는다 ( impikan impian yang besar , Hanya impian yang besarlah yang dapat memberikan kekuatan untuk bergerak pada hati seseorang  ** Marcus Aurelius ** )
  • 99 번 시도하고 실괘했으나 100 번 째에 성공이 찾아 왔다  ( Saya sudah berusaha 99 kali dan selalu gagal, tetapi pada ke 100 kalinya mendapatkan kesuksesan ** Albert Einstein ** )
  • 승자는 결코 시도하길 멈추지 않는다 ( Seorang pemenang tidak akan pernah berhenti berusaha ** Tom Landry ** )
  • 출발하게 만드는 힘이 ‘동기’ 라면, 계속 나이가게 만드는 힘은 ‘습관’ 이다 ( motivasi adalah yang memberikan suatu awalan, kebiasaan adalah yang menjaga dalam melangkah ** Jim Ryun ** )
  • 당신의 생각이 당신의 말이 되고, 당신의 말이 당신의 행동이 되며, 당신의 행동이 당신의 습관이 되고, 당신의 습관이 당신의 품성이 되며, 당신의 품성이 당시의 운명이 된다 ( pemikiranmu menjadi katamu, katamu menjadi tindakanmu , tindakanmu menjadi kebiasaanmu, kebiasaanmu menjadi karaktermu, karaktermu menjadi nasibmu )
  • 하는 것만으로는 충분하지 않다. 적용해야만 한다 . 자발적 의지만으로는 충분하지 않다. 실행해야만 한다 ( Mengetahui saja tidaklah cukup , kita harus menerapkanya. akan bertindak tidaklah cukup, kita harus bertindak ** Johann Wolfgang von Goethe ** )
  • 무엇이라도 꿈을  꿀 수 있다면 그것을 실행하는 것 역시 가능하다 ( Jika kamu bisa memimpikan itu, kamu bisa melakukanya ** Walt Disney ** )
  • 내일이 곧 지금이다 ( Besok adalah sekarang ** Eleanor Roosevelt ** )
  • 삺의 위대한 끝은 지식이 아니라 행동이다 ( Akhiran yang besar dalam hidup bukanlah pengetahuan, tetapi tindakan ** Thomas Henry Huxley ** )
  • 세상을 움직이려면, 먼저 나 자신을 움직여야 한다 ( Untuk menggerakkan dunia, terlebih dahulu kita harus menggerakkan diri kita ** Socrates ** )
  • 꿈을 꿀 수 있다면 행동할 수 있고, 행동할 수 있다면 원하는 대로 될 수 있다 ( jika bisa memimpikanya, bisa melakukanya, dan jika bisa melakukanya, bisa menjadikanya nyata )
  • 자질은 행위가 아니라 습성이다 ( Kualitas bukanlah pada tindakan, tetapi pada kebiasaan )
  • 기억하라. 뭔가 다른 결과를 원한다면 뭔가 다른 일을 해야 한다는 것을 ( Ingat ! Jika ingin hasil yang berbeda, lakukan sesuatu yang berbeda )
  • 삺의 질은 당신의 습관에 의해 결정 된다 ( Kebiasaan anda akan menentukan kualitas hidup anda )
  • 행동이 반드시 행복을 안겨주지 않을지는 몰라도 행동 없는 행복이란 없다 ( Tindakan mungkin tidak membawa kebahagiaan, tetapi tanpa tindakan tidaklah bahagia )
  • 위대한 것을 성취하려면 행동할 뿐 아니라 꿈을 뀌야 하며 계획할 뿐 아니라 믿어야 한다 ( Untuk menyelesaikan sesuatu yang besar, tidak hanya harus dengan tindakan, tetapi juga impian. Tidak hanya suatu rencana, tetapi harus percaya  ** Anatole France ** )
  • 최상의 성공은 행복이다 (  Kebahagiaan adalah level tertinggi pada kesuksesan )
  • 당신 자신을 믿어라, 그러면 그 무엇도 당신을 막지 못할 것이다 ( Percaya pada dirimu sendiri, dan kamu tidak akan terhentikan ** Emily Guay ** )
  • 더 빠르고 더 강한 자가 삺의 전투에서 늘 이기는 것은 이니다. 이길 수 있다고 생각하는 자가 승리를 거머쥐는 것이다 ( Kehidupan tak selalu sebuah peperangan siapa lebih cepat melesat, ialah orang yang kuat. Orang yang menang adalah orang yang berfikir dirinya bisa )
  • 할 수 있다고 생각하기 시작할 때 사람들은 실로 놀랄 만한 면모를 드러낸다. 스스로를 믿을 때라야 성공의 첫 번째 비겨를 갖게 되는 것이다 ( Orang menjadi benar benar sangat luar biasa ketika mereka mulai berfikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Ketika mereka mempercayai diri sendiri, mereka mendapatkan rahasia sukses pertama ** Norman Vincent Peale ** )
  • 가지고 있다고 믿어라 그러면 가지게 될 것이다 ( Percayalah kamu mendapatkanya, dan kamu akan mendapatkanya ** Latin Proverb ** )
  • 만약 당신의 삺을 장려한 이야기로 만들고 싶다면, 당신 자신이 작가이며 날마다 새로운 페이지를 쓸 기회가 있음을 깨닫는 것으로 시작하라 . ( Jika kamu ingin hidupmu menjadi kisah agung, maka mulailah dengan merealisasikan bahwa kamu adalah author dan setiap hari kamu mempunyai kesempatan untuk menulis pada lembaran baru ** Mark Houlahan ** )
  • 믿어라. 그러면 마법이 따를 것이다 ( Percayalah ! dan keajaiban akan mengikuti )
  • 스스로에게 물어보라. ” 난 지금 무언가를 변화사킬 준비가 되었는가? ” (  Tanyakan pada diri kamu ! ” Apakah saya sekarang siap melakukan suatu perubahan ? ” ** Jack Canfield ** )
  • 우리의 의도가 우리의 현시를 만든다 ( Niat kita menciptakan realita kita ** Dr.Wayne W.Dyer ** )
  • 행복은 원하는 것을 얻는 게 아니라 이미 가진 것을 원하는 것이다 . ( kebahagiaan bukanlah mendapatkan apa yang kau inginkan, tetapi menginginkan apa yang kau dapat )
  • 높은 기대치야말로 모든 것의 열쇠다 ( Harapan yang tinggi adalah kunci dari segalanya ** Sam Walton ** )
  • 우리가 정복하는 것은 산이 아니라 우리 자신이다 ( Bukanlah gunung yang menjadi peghalang kita, tetapi diri kita sendiri ** Sir Edmund Hillary ** )
  • 크게 생각할 때 성과도 크게 마련이다 (  Ketika kamu berfikir besar, hasilmu adalah besar ** Thomas J Vilord ** )
  • 당신이 변하면 모든 것이 변한다 ( Semuanya berubah ketika kamu berubah ** Jim Rohn ** )

사랑 하는 사람 : Khoirul Huda

22 Responses to Kata Mutiara / Motivasi

  1. an9el mengatakan:

    hudaa, kalo nulis an9el gimana sih???
    keren2 bgt deh kata2 mutiaranya aku copas yaa :D

  2. nana mengatakan:

    좋은
    joh-eun…….^^

  3. antoni 72 mengatakan:

    bagus tuh kata2 mutiaranya kalau boleh tau dapatnya dari mana yaaa…website nya tolong dong…kamsahamnida..

  4. Ony mengatakan:

    kata2nya bgus

  5. limtila earen mengatakan:

    Wow…
    cara nulis hangeul.a gmn shi…
    bsa ajari aq gag guys,..???
    Gamsahamnida…^^

  6. purnama mengatakan:

    nice site, ikuta copas, maen” jg di web sebelah mas brow……salam sukses!!! love rupiah n won :)

  7. Fanny mengatakan:

    They’re great….I like them…………………….
    Thanks a lot………………………….

  8. Elvira mengatakan:

    Aku Mau Dong Tulisan nama aq dunk,,,tq tq
    ELVIRA…

  9. Raine mengatakan:

    annyonghaseo,
    blognya bagus bgt, saya senang membacanya, belajar bahasa koreanya jd tambah menarik dengan blog ini. minta izin buat copas ya…

    kamsahamnida

  10. sayunk korea mengatakan:

    saya sukakan korea dan gilakan korea…saya ingin mendirikan rumah tangga saya bersama dengan wanita kiorea mmbawa keluarga saya pergi ke korea.

  11. didie mengatakan:

    wah pak guru, eh sonsengni,…boleh nich ikut blajar/..

  12. Alivia Via mengatakan:

    Mau les b.korea dmana yah … :)

  13. Tika mengatakan:

    Bugus banget BLog ni !
    pinter sama-sama ! x)
    jadi lebih semangat belajar bahasa koreanya :P
    kamsahamnidda ~

  14. Tika mengatakan:

    eh, badeway,
    kalo nulis : Kartika Kamurahang gmna toh ???

  15. tyasunghae mengatakan:

    Kalau Tyas gimana cara nulis hangulnya?

  16. namaku halimah mengatakan:

    Sugeng enjang.. nyasar pengen blajar bahasa korea,, kecemplung disini….Nice Blog ^^

  17. kania mengatakan:

    anyonghaseo
    ” blh nnya g klo (kinni) dbkn tulisan korea ky apa ia??? .
    .. kamsahamida

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 91 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: